Khofifah Resmi Dukung Prabowo-Gibran, Segini Harta Kekayaannya

Khofifah Resmi Dukung Prabowo-Gibran, Segini Harta Kekayaannya

 Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Tangkapan Layar Instagram @khofifah.ip)Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan resmi mendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024. Ia juga mengaku siap menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) Prabowo-Gibran.

“Insyaallah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02,” kata Khofifah di VVIP Juanda Surabaya di Sidoarjo, Rabu (10/1/2024).

Khofifah menegaskan, kesiapan dirinya masuk dalam struktur TKN Prabowo-Gibran. Ia juga siap menjadi jurkamnas untuk keliling memenangkan Prabowo-Gibran.

Khofifah Indar Parawansa https://kas138.fyi/ memiliki total kekayaan sebesar Rp 25,09 miliar, per 21 Maret 2023. Besaran harta tersebut terdiri dari tanah dan bangunan dengan total nilai Rp 17,93 miliar.t

Jumlah itu terdiri dari 35 kepemilikan yang meliputi tanah, bangunan, serta tanah dan bangunan yang tersebar di Makassar, Palu, Donggala, Sigi, Gowa, Sidoarjo, Surabaya, Jakarta Selatan, Takalar, dan Purwakarta.

Semuanya tercatat sebagai hasil sendiri, kecuali satu di Kota Surabaya yang tercatat sebagai warisan.

Khofifah tercatat memiliki alat transportasi dan mesin dengan nilai Rp 872,7 juta. Besaran itu terdiri dari mobil Toyota Kijang Innova Minibus tahun 2006 hasil sendiri, mobil Toyota Alphard tahun 2018 warisan, dan motor Honda Matic tahun 2022 hasil sendiri.

Selain itu, ia juga tercatat memiliki harta bergerak lainnya sebesar Rp 602 juta dan kas setara kas sebesar Rp 5,69 miliar. Khofifah tercatat tidak memiliki utang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*