Political Show Podcast: Cerita di Balik Pemenangan Prabowo-Gibran

Political Show Podcast akan menghadirkan Sufmi Dasco Ahmad dan tayang live streaming Rabu (21/2) pukul 17.00 WIB.

 

Jakarta, CNN Indonesia — Hasil Pilpres 2024 sudah mengerucut pada satu pasangan yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka jika menilik hasil quick count banyak lembaga survei.
Bahkan, mayoritas menempatkan paslon nomor urut 02 ini berada di kisaran angka 58-59 persen, jauh di atas hasil survei berbagai lembaga satu pekan sebelum Pilpres 2024 digelar.

Prabowo-Gibran pun menang di lebih dari 30 provinsi di Indonesia, dengan hanya tiga provinsi yang berdasarkan hasil quick count jatuh ke tangan lawan, yaitu Aceh dan Sumatera Barat yang direbut Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Papua Barat yang direbut Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Beberapa provinsi yang terkenal sebagai kandang PDIP sebagai pengusung Ganjar-Mahfud pun berhasil dikuasai, yaitu Bali, Jawa Tengah, dan NTT.

Keunggulan Prabowo-Gibran ini pun disebut LSI telah memenuhi syarat pilpres berlangsung satu putaran.

Lantas apa yang membuat kemenangan Prabowo-Gibran, setidaknya dari hasil quick count, ini begitu telak?

CNN Indonesia akan membahaskan bersama Sufmi Dasco Ahmad yang merupakan Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, lewat Political Show Podcast: “Cerita di Balik Pemenangan Prabowo-Gibran”.

Program yang akan dipandu host Rivana Pratiwi ini akan tayang secara Live Streaming baik di situs maupun Youtube CNN Indonesia, Rabu (21/2) pukul 17.00 WIB.

Simak Political Show Podcast nanti sore hanya di laman ini.

(vws)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*