Red Sparks vs GS Caltex: Megawati Cs Gemilang di Akhir Seri

Red Sparks akan menghadapi GS Caltex di laga terakhir putaran kelima. Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan punya rekor bagus di laga terakhir tiap seri.

 

Jakarta, CNN Indonesia — Red Sparks akan menghadapi GS Caltex di laga terakhir putaran kelima Liga Voli Korea, Rabu (21/2). Megawati Hangestri Pertiwi¬†dan kawan-kawan punya rekor bagus di laga terakhir tiap seri.
Dari empat putaran sebelumnya, Red Sparks cenderung punya rekor bagus di tiap laga terakhir. Dari empat laga yang dijalani, Red Sparks menorehkan tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Pada duel terakhir putaran pertama, Red Sparks menang 3-0 atas AI Peppers dengan skor 27-25, 25-17, 25-16. Hal yang serupa terjadi di putaran kedua.

Red Sparks babak belur di putaran kedua karena menelan lima kekalahan. Namun Red Sparks bisa menutup seri tersebut dengan kemenangan 3-1 saat kembali berjumpa AI Peppers lewat skor 21-25, 25-23, 25-16, 25-18.

Satu-satunya kekalahan di laga terakhir sebuah seri dialami Red Sparks pada putaran ketiga. Red Sparks saat itu kalah 1-3 dalam duel lawan Pink Spiders pada 24 Desember.

Sedangkan pada putaran keempat, Red Sparks kembali menutup seri tersebut dengan kemenangan. Red Sparks menang atas IBK Altos dengan skor 3-0 (25-17, 27-25, 25-21).

Red Sparks saat ini sedang dalam tren bagus di Liga Voli Korea lewat torehan empat kemenangan dan satu kekalahan di putaran kelima. Bila mampu menaklukkan GS Caltex, Red Sparks untuk kali pertama bisa mencatat lima kemenangan dalam sebuah seri.

(ptr/har)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*